Kamis, 14 November 2013

MoTiVasi

Hari ini marilah sama - sama kita tanamkan dalam diri kita, bahwa pentingnya belajar bukan hanya dilihat dalam sisi materi. Akan tetap, belajar yang baik adalah bagaimana caranya agar kita dapat menerapkan ilmu yang kita pelajari di sekolah ke dalam kehidupan. Contohnya, mulailah untuk memberanikan diri mencari kerja sambilan sesuai dengan bidang jurusan yang kita gemari mulai dari sekarang.

Saat ini, telah banyak pelajar - pelajar SMK yang telah melakukannya. Hal ini sangat lah di anjurkan agar memicu  perkembangan daya pikir dan pembiasaan dalam diri kita. Agar pada suatu saat nanti kita sudah tidak terkejut lagi bagaimana rasanya bekerja itu.

Pernahkah kita merasakan , bagaimana sakitnya dan letihnya kedua orang tua kita untuk menafkahi kita. iya memang, itu merupakan kewajiban mereka, akan tetapi, tidak ada salah nya kita sebagai anak turut ikut merasakan akan hal itu.

Mulailah berpikir untuk masa depan mu , karena yang membuat kita besar adalah diri kita sendiri , dan karena itu lah orang tua kita menjadi besar dan bangga memiliki anak seperti kita.



@Rizky10Killms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar